"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya. Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS..!!! Klik DISINI-1 dan DISINI-2"

Kamis, 13 Oktober 2011

Sebelum Pernah Mencoba

   Seorang pembuat jam tangan bertanya kepada jam sedang dibuatnya, "Hey jam, apakah Kamu sanggup untuk berdetak sebanyak 31.104.000 kali dalam setahun?"

"Hahh?" Kata si jam kaget, "mana aku sanggup"
Pembuat jam bertanya kembali kepada si jam, "bagaimana kalau 86.400 kali sehari?"
Jam berucap,"86.400?, dengan jarum yang ramping-ramping sepert ini?, aku ragu"
"Bagaimana kalau 3.600 kali dalam satu jam?", pembuat jam kembali bertanya
Jam berhitung, "Dalam satu jam harus berdetak 3.600 kali?, banyak sekali itu!", jam tetap ragu dengan kemampuannya.
Pembuat jam dengan penuh kesabaran, kemudian berbicara pada si jam, "Kalau begitu sanggupkah kamu berdetak satu kali setiap detik?"
Dengan antusias si jam menjawab, "Naahh, kalau begitu aku sanggup!"
Maka setelah selesai dibuat, jam berdetak satu kali setiap detik. Tanpa terasa detik demi detik berlalu. Dan jam itu sungguh luar biasa, karena selama satu tahun penuh dia berdetak tanpa henti, dan itu berarti ia telah berdetak sebanyak 31.104.000 kali.
Ada kalanya kita ragu dengan segala tugas pekerjaan yang terasa berat. Namun sebenarnya apabila kita sudah menjalankannya, ternyata kita mampu.
Bahkan yang semula kita anggap tidak mungkin untuk dilakukan.
"Jangan Pernah Berkata TIDAK Sebelum Pernah Mencoba"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar