"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya. Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS..!!! Klik DISINI-1 dan DISINI-2"

Kamis, 05 Januari 2012

Cara Mengatasi Ketombe

Gimana kabar sobat blogger sekarang ?
Abah jarang sekali update postingan, maklumlah pekerja lepas, jadi banyak sekali yang harus di kerjakan, kali ini abah ingin berbagi info tentang mengatasi masalah ketombe,,,oke langsung aza ya sob,,,,



Ketombe yang menempel di kulit kepala sangat menggangu terutama efek gatalnya, belum lagi efek dari segi kesehatan. Ada beberapa cara untuk mengatasi masalah ketombe ini, sobat dapat mengatasinya dengan menggunakan bahan alami atau dengan menggunakan produk yang sudah siap pakai.

Cara mengatasi ketome dengan bahan alami :

1. Ambil lidah buaya, cuci bersih lalu potong dan ambil lendirnya

2. Gunakan lendir tersebut untuk keramas

Cara mengatasi ketombe dengan product siap pakai :

1. Pilih sampo yang mengandung ekstrak merang dan mineral karena merang dan mineral memiliki unsur saponin yang sangat efektik untuk membersihkan sisa lemak berlebih yang menempel di rambut dan kulit kepala.

2. Gunakan juga conditioner yang sesuai

3. Terakhir gunakan tonik khusus untuk rambut berketombe

Pijat kulit kepala secara pelan pelan saat keramas agar sirkulasi darah men jadi lancar dan kulit kepala menjadi sehat dan bebas ketombe.

Mudah-mudahan bermanfaat

3 komentar:

  1. hatur nuhun bah sudah berkunjung ke blog saya, sekalian mampir follow juga, btw trims ya bah atas tips ngilangin ketombenya, soalnya aku ketombean juga ..wkwkwk

    BalasHapus
  2. saya lebih suka pake sampo agan,, salam blogger..
    ijin follow agan..

    BalasHapus