"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya. Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS..!!! Klik DISINI-1 dan DISINI-2"

Jumat, 18 November 2011

Pentingnya Protein Untuk Tubuh

Mengapa Anda Perlu Protein?
Ketika belajar tentang makanan yang sehat, salah satu nutrisi paling penting adalah protein. Tentu saja semua nutrisi penting bagi tubuh kita, agar tubuh menjadi sehat, tetapi tanpa protein dalam makanan kita setiap hari, tubuh kita tidak akan sekuat seperti yang seharusnya.

 
Protein dapat ditemukan dalam sejumlah sumber makanan, jadi jika Sobat tertarik mengonsumsi makanan sehat, Sobat harus mempertimbangkan belajar lebih banyak tentang protein.
 

Kita perlu makan makanan kaya protein setiap hari karena, protein tidak seperti nutrisi lain, protein tidak dapat disimpan dalam tubuh. Oleh karena itu jika tubuh Sobat tidak mendapatkan cukup protein pada setiap harinya, tubuh Sobat tidak memiliki cadangan nutrisi untuk memproduksi energi pada tubuh Sobat.  
Oleh karena itu, protein sangat penting dalam makanan Sobat.
 

Pada dasarnya, protein membentuk otot, binaragawan sangat memperhatikan protein pada makanan yang dikonsumsinya. Ketika mengangkat beban, tubuh mengeluarkan keringat di otot. Protein ini kemudian digunakan untuk memperbaiki keringat dalam tubuh, membangun otot sedikit lebih besar dengan setiap latihan. Bahkan jika tubuh Sobat tidak bekerja, otot tubuh Sobat memburuk, karena tubuh Sobat membutuhkan energi. Otot memberikan energi, seperti lemak.  
Memiliki protein dalam tubuh membantu Sobat untuk membangun kembali otot yang hilang.
Protein juga membantu tubuh seseorang dalam cara lain, terutama dengan pemeliharaan hormon. Hormon dalam tubuh melakukan beberapa hal, seperti mengatur fungsi organ, simpanan nutrisi untuk stimulasi, membuat metabolisme, dan mempengaruhi suasana hati. Protein digunakan dalam pembuatan beberapa hormon yang berbeda, jadi jika Sobat
pergi lebih dari satu atau dua hari tanpa makan makanan yang kaya protein, seluruh tubuh Sobat akan menderita.
 

Bagaimana Sobat bisa memastikan bahwa Sobat mendapatkan cukup protein? Sederhananya, mencari makanan dengan protein sebagai komponen kunci pada label. Beberapa makanan yang bagus untuk dipertimbangkan termasuk ayam, daging sapi, telur, dan ikan, meskipun vegetarian juga bisa mendapatkan protein dalam diet mereka dengan makan kacang, kacang-kacangan, produk kedelai, dan berbagai makanan lainnya. Sobat harus Mengkonsumsi beberapa makanan tersebut dalam diet Sobat setiap hari untuk memastikan bahwa Sobat memiliki banyak cadangan protein yang dibutuhkan tubuh untuk tetap sehat.

1 komentar:

  1. ulasan yang sangat menarik mengenai protein, salah satu nutrisi yang sangat vital dalam mendukung aktifitas tubuh :)

    BalasHapus