"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya. Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS..!!! Klik DISINI-1 dan DISINI-2"

Minggu, 27 November 2011

Pentingnya Suplemen Vitamin D

Suplemen vitamin D dapat membantu mengisi jumlah vitamin D (yang merupakan kelompok vitamin larut lemak), apabila dalam tubuh sobat kurang mendapatkan asupan Vitamin D.  
Vitamin D terbagi menjadi dua bagian yaitu, D2 dan D3. Pentingnya suplemen Vitamin D akan berguna dalam hidup sobat, karena berkaitan dengan beberapa fungsi organ-organ dalam tubuh sobat.
 

Vitamin D pada umumnya membantu untuk mengatur tingkat kalsium dan fosfor dalam darah Anda. Hal ini terjadi karena Vitamin D benar-benar mempromosikan cara kalsium dan fosfor yang diserap dari makanan ke dalam usus sobat. Hal ini juga membantu kalsium diserap kembali dalam ginjal. Faktor lain yang penting bahwa suplemen Vitamin D berfungsi dalam tubuh sobat adalah, bahwa Vitamin D akan mempromosikan pembentukan tulang sobat, dan mineralisasi dari sistem kerangka. Ini juga memiliki peran besar dalam mempromosikan sistem kekebalan tubuh dan berperan besar dalam aktivitas anti-tumor. 

Ada banyak bentuk vitamin D yang dapat ditemukan dalam suplemen Vitamin D. Fakta bahwa vitamin D yang paling dibutuhkan dalam tubuh sobat adalah, D2 dan D3.
 Vitamin D2 diproduksi dari jamur dan dari sumber tanaman, dan tidak diproduksi oleh tubuh, sedangkan D3 diproduksi dari sumber hewan, dan diproduksi dalam kulit sobat ketika partikel tepat di kulit sobat bereaksi dengan sinar ultraviolet yang berasal dari matahari. 

Jika sobat merasa bahwa sobat tidak mendapatkan cukup asupan Vitamin D dalam tubuh, hal yang paling baik adalah melakukan konsultasi dengan dokter atau ahli gizi dan meminta rekomendasi jenis suplemen Vitamin D yang dapat membantu kekurangan asupan Vitamin D dalam tubuh sobat.

2 komentar:

  1. Terima kasih sobat mengenai Vitamin D ini, sangat bermanfaat buat saya sobat...

    BalasHapus
  2. thanks gan udah di post..
    vitamin d yang kita tahu berguna untuk mencegah pengeroposan tulang sangat berguna buat kita...

    BalasHapus