"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya. Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS..!!! Klik DISINI-1 dan DISINI-2"

Kamis, 29 Desember 2011

Bisnis Online Instan

Kabar gembira buat para sobat blogger, telah hadir sebuah bisnis online yang baru di launching pada pertengahan desember kemarin, tepatnya tanggal 16 Desember 2011, namanya Bisnis Online Instan . Sebuah bisnis online yang memberikan kebebasan kepada membernya untuk memakai brand dan merk dagangnya sendiri. Jadi sobat bisa bebas menggunakan nama apapun yang menurut sobat lebih menjual.
Apa saja yang sobat dapatkan setelah bergabung menjadi member?



Fasilitas  yang sobat dapatkan adalah:

1.Domain .com GRATIS
Sobat tidak akan mengiklankan www.domain - bisnis.com/?id=username sobat, melainkan sobat akan menjalankan bisnis sobat sendiri dengan nama domain sesuai pilihan sobat ,misal ; www.bisniskubro.com --->pokoknya sobat tentukan sndiri namanya

2.Hosting Gratis
Sobat ga perlu pusing mikirin hosting karena semua dah disediakan termasuk setupnya

3.Ruang admin
Ya,namanya bisnis sobat, ya sobat memiliki ruang admin yang akan menjadi ruang kerja sobat dimana sobat bisa melihat Pendapatan Sobat,MemberSobat ,Membuat Ebook,dll

Sobat juga bisa dapetin bonus software diantaranya:
1.SOFTWARE KIRIM SMS
FAKTA : 90% ORANG INDONESIA MEMILIKI HANDPHONE

Fakta menunjukan hampir (90%)dari seluruh penduduk di Indonesia memiliki Handphone(HP).dan ini merupakan suatu keberuntungan yang sangat besar bagi para pebisnis online ataupun offline.kebutuhan akan handphone dari tahun ke tahun semakin besar tidak pernah turun,inovasi dari berbagai model dibuat.Tapi kemampuan dari suatu Handphone sangatlah terbatas untuk mengirim sms.maka terciptalah sebuah software sms yang mampu mengirim sms ke ribuan nomor(GSM & CDMA) sekaligus dengan 1 klik mouse tanpa harus koneksi dengan internet.mampu menyimpan data ribuan nomor sekaligus.kelemahan dari software ini adalah tidak dapat di gunakan di warnet,untuk mengirim sms hanya dapat menggunakan kartu GSM saja..

Fitur Gili-SMS
  1. Antar muka(Interface) mudah dipelajari dan digunakan
  2. Pencatatan Data Kontak seperti sapaan, nama, alamat, agama, jk, tgl lahir dll
  3. Pencatatan dan penggolongan Grup Kontak. 1 Kontak bisa terdaftar di beberapa Grup Kontak
  4. Sejarah SMS per Kontak untuk SMS yang diterima dan SMS yang dikirim
  5. Mengirim sampai 1600 karakter per SMS
  6. Memainkan nada untuk SMS yang diterima dan SMS yang dikirim
  7. Dapat mengirim SMS ke 1 nomor, SMS ke Grup Kontak, SMS Massal melalui nomor ke nomor, Mengirim SMS sesuai dengan Agama(ucapan hari raya)
  8. Mendukung SMS dengan variabel data Kontak
  9. Penjadwalan SMS. SMS dapat dikirim sesuai tanggal dan jam yang telah ditentukan
  10. Auto-Sinkron SMS. SMS yang diterima otomatis masuk ke database dan ditampilkan ke layar (popup) disertai dengan suara
  11. Auto-Reply SMS. Membalas setiap SMS masuk atau sesuai nomor kontak yang sudah di set
  12. Auto-Forward SMS. Meneruskan setiap SMS masuk ke nomor lain atau ke Grup Kontak.
  13. Auto-Respond. Membalas SMS masuk sesuai dengan kata kunci di pesan SMS. Auto-Respond bisa di-import dari file Excel
  14. Import data Kontak dari Excel, Import dari Gili Freeware
  15. Export SMS masuk dan SMS terkirim ke file Excel sesuai dengan interval tanggal
  16. Export data Kontak ke Excel
  17. Mengirim SMS dari file Excel
  18. Filter SMS SPAM
  19. Otomatis mengirimkan SMS ucapan selamat ulang tahun
  20. Pencarian SMS. Mencari teks yang terkandung pada pesan SMS
  21. Fasilitas proteksi program dengan password


Gili-SMS merupakan software yang dapat dipergunakan untuk menerima dan mengirim SMS. Gili-SMS dihubungkan dengan modem GSM atau handphone. Gili-SMS berfungsi untuk mempermudah pengguna dalam mengirim dan menerima SMS dari PC atau laptop. Gili-SMS mendukung SMS lebih dari 160 karakter(Concatenate) dalam 1 SMS. Anda dapat mengirim SMS sampai 1600 karakter atau 10 kali lipat. Tinggal ketik dan kirim.
Software sms ini mempunyai kemampuan untuk mengirim sms dalam jumlah banyak hanya dengan 1 klik saja.tanpa saudara harus koneksi dengan internet software dapat digunakan.apa saja keunggulan dari GILI software sms ini :Kelemahannya  : Hanya bisa dipakai untuk GSM sebagai pengirim sms,tapi untuk menerima bisa CDMA dan GSM.
catatan : ada panduannya.

2.SOFTWARE SENDBLASTER
Software ini banyak digunakan oleh para pebisnis online lokal dan laur negeri.karena mempunyai banyak keunggulan di banding software email massal yang lain.diantaranya saudara dapat memberikan gambar atau image di dalam tulisan,seperti layaknya sebuat template.dapat menyaring alamat email yang tidak valid atau double,dapat diatur untuk kirim email massal sesuai dengan kehendak saudara.dapat mengirim satu juta email sekaligus.dapat menampilkan gambar facebook atau twitter untuk mengajak para konsumen bergabung dalam komunitas facebook atau twitter anda.


3.SOFTWARE PENCARI ALAMAT EMAIL

Software pencari alamat email fungsinya untuk mencari alamat email yang valid dengan sebanyak-banyaknya,bisa melalui web iklan baris,web bisnis online dll.software bekerja sangat cepat untuk mendapatkan email sebanyak mungkin tergantung koneksi internet saudara.semakin tinggi koneksi internet semakin banyak yang saudara dapatkan.seperti saya pernah mendapatkan alamat email dalam satu website iklan baris sebanyak 7000 alamat email dalam waktu 1/2 jam.baiklah saya mulai apa saja yang saya berikan software pencari alamat email(semuanya saya berikan yang unlimited atau full version):


SOFTWARE SUPER EMAIL SPIDER

Super Email Spider adalah cara cepat dan dapat diandalkan untuk membangun daftar email yang ditargetkan menggunakan web. Hanya menentukan kata kunci pencarian dan laba-laba membawa Anda ratusan alamat dari situs web, ditemukan oleh mesin pencari.
Ini disebut ditargetkan email karena email dipanen terkait dengan kata kunci pencarian Anda dan ditargetkan untuk khalayak tertentu dan jauh lebih produktif daripada justsending surat massal orang-orang yang tidak tertarik pada topik Anda.
Kolektor kami mendukung semua mesin pencari utama, seperti google, yahoo. Greatfeature lain dari alat ini pilihan untuk pencarian ke dalam domain seperti com,. Net,.. Ca ini dapat laba-laba termasuk html, CGI, PHP, ASP halaman dll
Super Email Spider menyimpan daftar alamat email Anda dalam sebuah file teks. Dan Anda dapat mengimpor mengatasi perangkat lunak pengirim email massal untuk mengirim mereka ke alamat email out.Besides laba-laba, Spider Email super juga dapat membantu Anda untuk memvalidasi, mengatur, dan mengelola email ditemukan.
Super Email Spider adalah suatu keharusan bagi mereka yang ingin mengumpulkan sejumlah besar alamat email, dan target iklan untuk produk Anda, website, atau bisnis mudah dan efisien.
download demo di http://www.softpedia.com/get/Internet/E-mail/Mailinglist/Super-Email-Spider.shtm.



3. SOFTWARE IKLAN BARIS MASSAL TERBARU

Kegunaan dari software iklan baris massal ini saudara bisa kirim promosi bisnis atu produk ke ribuan iklan baris yang ada di internet.saya akan berikan username dan passwordnya kepada saudara.isi software ini terdapat 1017 website iklan baris.




4. SOFTWARE LINK DIRECTORY(UNLIMITED)

Software mempunyai kemampuan untuk mengirim iklan saudara ke 3000 directory.dengan masing-masing web directory yang mempunyai PR 1 sampai PR 10.
Saudara hanya cukup dengan mengisi data yang telah disiapkan oleh software tersebut.Cocok untuk saudara yang sedang mengikuti affiliasi amazon,ebay,clickbank,CPA,maupun produk dalam negeri atau yang ingin memperluas jaringan bisnisnya sampai ke mancanegara.karena disoftware tersebut tidak ada web directory indonesia,atau memang di Indonesia belum ada yang membuat web directory lokal.








Biar gak penasaran segera bergabung menjadi member bisnis online instan, di http;//bisnisonlineinstan.com.
Jadikan diri sobat yang pertama menjadi member Bisnis Online Instan

Untuk mendapatkan software setelah aktif di bisnisonlineinstan.com segera lakukan konfirmasi
ke 08587887443  dengan format:
nama#email#no hp#domain yang dipakai

10 komentar:

  1. mohon dukungannya abah buat kami sekeluarga...

    BalasHapus
  2. met tahun baru abah Koes.
    ada award spesial utk abah, mohon diambil dan diterima ya...

    sukses ya ama bisnisnya

    BalasHapus
  3. Wah mantap bah infonya, brapa anggaran brgabung nya mohon info

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan gunakan tools kami untuk meningkatkan profit penjualan anda,anda akan mendapatkan 2 keuntungan besar: 1. peningkatan traffic dan profit penjualan bisnis anda bahkan sampai ke seluruh dunia 2. anda mendapatkan bonus senilai 20jt dengan pemakaian tools marketing otomatis kami.
      Silahkan di coba www.stiforpkita.stiforpid.com

      Hapus
  4. @ Penghuni 60 sudah di ambil award nya makasih ya sob....

    @ Bisnis Online Langsung aza menuju TKP sob,,,,, :)

    BalasHapus
  5. Gan emailnya apa?
    Saya mau nanya soal masang iklan.
    Kalau bisa email saya ya
    Deniez.dayerz@gmail.com

    Terima kasih.

    BalasHapus
  6. nice info kang, saya coba ah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. cb yg ini jg gan www.stiforpkita.stiforpid.com

      Hapus
  7. artikel yang sangat menarik, terima kasih banyak atas share-nya...

    BalasHapus
  8. Silakan gunakan tools kami untuk meningkatkan profit penjualan anda,anda akan mendapatkan 2 keuntungan besar : 1. peningkatan traffic dan profit penjualan bisnis anda bahkan sampai ke seluruh dunia 2. anda mendapatkan bonus senilai 20jt dengan pemakaian tools marketing otomatis kami.
    Silahkan di coba www.stiforpkita.stiforpid.com

    BalasHapus