"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya. Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS..!!! Klik DISINI-1 dan DISINI-2"

Sabtu, 29 Oktober 2011

30 Kendaraan Ramah Lingkungan

   Tampil sempurna dengan kendaraan yang anda miliki, tanpa mengurangi kepedulian anda terhadap lingkungan saat ini, ternyata dapat dilakukan. Salah satunya dengan memilih kendaraan yang ramah lingkungan. Tetapi, adakah klendaraan yang seperti itu? karena selama ini masih banyak kendaraan yang tidak ramah terhadap lingkungan, dan juga boros energi atau boros bahan bakar.

   Sebuah studi menyorot beberapa kendaraan yang dianggap, tidak berbahaya bagi lingkungan. Apa saja kendaraan yang dianggap tidak berbahaya bagi lingkungan?. Ikuti penelusuran berikut, siapa tahu mobil anda termasuk di dalamnya.
Beberapa Perusahaan otomotif di dunia berlomba-lomba menciptakan kendaraan yang tidak hanya lebih efisien dalam hal bahan bakar, namun juga lebih baik bagi lingkungan tempat tinggal kita.
   Perusahaan milik seorang peneliti, J.D.Power, bernama J.D.Power and associates, yang bermarkas di Westlake Village, California, mengadakan studi berdasarkan data dari Automotive Enviromental Index (AEI) yang di langsungkan saat musim gugur 2006, dan mengeluarkan 30 daftar teratas kendaraan ramah lingkungan.
   Studi terbaru berdasarkan AEI dilakukan dengan mengumpulkan informasi dari Perwakilan Perlindungan Lingkungan (EPA) dan konsumen, berkaitan dengan penghematan bahan bakar, polusi udara, dan gas rumah kaca bagi kendaraan keluaran 2006-2008. Hasilnya, penghematan bahan bakar meraih sparuh respon para respondernya. Dari 30 kendaraan yang tercatat dalam daftar, delapan diantaranya memakai campuran gas listrik atau berbahan bakar hybrid. Beberapa kendaraan berbahan bakar hybrid, diantaranya Ford Escape Hybrid, Lexus RX 400h, Mercury Mariner Hybrid, dan Toyota Highlander Hybrid. Hanya empat model SUV ini yang termasuk dalam 30 daftar Kendaraan ramah lingkungan, sedangkan untuk jenis Truck pick-up dan mini van tidak termasuk ke dalam daftar kendaraan ramah lingkungan.Dikalangan perusahaan otomotif, Ford, Honda, dan Toyota paling mendominasi daftar ini.
   AEI melibatkan data dari 4000 konsumen yang berencana membeli kendaraan dalam jangka 2 tahun ke depan. berikut daftar teratas 30 kendaraan ramah lingkungan, menurut studi J.D.Power and Associates :

 DAFTAR 30 KENDARAAN RAMAH LINGKUNGAN
JD.POWER AND ASSOCIATES
MERK
JUMLAH
TIPE
Honda
5
Honda accord
Honda Accord Hybrid
Honda Civic
Honda Civic Hybrid
Honda Insight
Toyota
4
Toyota Camry
Toyota Corolla
Toyota Highlander
Toyota Prius
Volkswagen
3
VW Golf
VW Jeta
VW New Betetle
Ford
3
Ford Escape Hybrid
Ford Focus
Ford Focus Wagon
Chevrolet
2
Chevrolet Aveo
Chevrolet Cobalt
Hyundai
2
Hyundai Accent
Hyundai Elantra
Mazda
2
Mazda Mazda3
Mazda MX-5 Miata
KIA
2
KIA Spectra
KIA Rio
NISSAN
1
Nissan Sentra
Lexus
1
Lexus RX 400h
Mercury
1
Mercury Mariner Hybrid
Saturn
1
Saturn Ion
Suzuki
1
Suzuki Reno
Scion
1
Scion XA
Acura
1
Acura RSX
JUMLAH
30


Tidak ada komentar:

Posting Komentar